Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

BBM TIDAK AKAN NAIK TAHUN INI

apemerintah telah tetapkan apbn untuk bbm bersubsidi. Dan pemerintah berharap apbn untuk bbm bersubsidi ini tidak membengkak. Dengan apbn yg telah ditetapkan untuk bbm bersubsidi ini pemrintah memberikan kepastian bahwa tidak akan naikkan harga bbm. Untuk mengantisipasi membengkaknya apbn kusus bbm ini pemerintah akan melakukan pengawasan penuh. Namun hal itu belum pasti kapan mulai direalisasikan dikarenakan adanya fasilitas dan pihak-pihak yg kurang mendukung. Namun hal ini harus tetap dilakukan pengawasan demi kelancaran dan kesuksesan apbn yg telah ditetapkan ini.

Di indonesia harga bahan bakar tidak naik untuk tahun ini, meski pada kenyataan'nya di negara-negara besar-besar dan maju tersebut telah menaikan harga bahan bakar. Sebut amerika, harga bahan bakar sudah mencapai Rp 9.000,- di kanada Rp 9.500,-
sedangkan dinegara lain ada yg sudah mencapai 2kali lipat yaitu Rp 18.000,- dikaenakan negara tersebut tidak memiliki sda bahan bakar dan mereka harus mengimpor dari negara-negara yang memiliki sumber daya alam bahan bakar ini.
Bersyukurlah warga indonesia, harga bbm masih jauh dr angka angka tinggi di negara-negara tersebut. Sukseskan apbn pemerintah. Semua dari rakyat untuk rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar